JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Source Code Aplikasi Gaji Berbasis Codeiginiter Free Download

Source Code Aplikasi Gaji Berbasis Codeiginiter Free Download

Duniamu38.com – kesempatan ini saya akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source. Pada kali ini saya akan berbagi sebuah Source Code Aplikasi Gaji Berbasis Codeiginiter Free Download. Aplikasi gaji ini sangat bermanfaat untuk digunakan para karyawan yang berada pada bagian umum personalia dan keuangan, dan juga bisa kembangkan lagi untuk para mahasiswa yang jurusan pemograman agar aplikasi gaji ini lebih komplit.  

Source Code Aplikasi Gaji Berbasis Codeiginiter Free Download ini sangat bermanfaat digunakan untuk proses pendataan gaji karyawan maupun pegawai yang ada pada instansi maupun perusahan yang membutuhkan dalam proses pengimputan data gaji karyawan. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan framework codeigniter dan saya jalankan pada codeigniter versi 7 berjalan dengan baik dan normal.

1.    Dashboard

2.    Data Master

a.     Data karyawan

b.    Data jabatan

3.    Absen

4.    Gaji

5.    Pinjaman

6.    Laporan

Berikut tampilan dari Source Code Aplikasi Gaji Berbasis Codeiginiter Free Download untuk lebih detailnya seperti ini :




Jika sobat ingin mendownload Source Code Aplikasi Gaji Berbasis Codeiginiter Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.

SOURCECODE

DATABASE

#portalberita #sourcecodewebsite #websiteportal #sourcecodephp #aplikasiberbasisweb #sourcecodeaplikasi #kumpulanaplikasiberbasisweb #freedownload #opensource #gratisdownloadaplikasi #templateblogger #templatewordpress #duniamu38.com

Previous
Next Post »