Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Source Code Aplikasi Poin Pelanggaran Siswa Berbasis Web

 Source Code Aplikasi Poin Pelanggaran Siswa Berbasis Web

Duniamu38.com – kesempatan ini saya akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download. 

Pada kali ini saya akan berbagi sebuah Source Code Aplikasi Poin Pelanggaran Siswa Berbasis Web yang berguna untuk memberikan point bagi siswa yang melanggar peraturan pada sekolah.  

Source Code Aplikasi Poin Pelanggaran Siswa Berbasis Web Free Download ini sangat bermanfaat digunakan bagi para sekolah. Aplikasi sangat banyak manfaatnya antara lain untuk pendataan siswa yang melanggar aturan dan memberikan point pada aplikasi tersebut. 

Sehingga jika siswa melanggar dan diberi poin apabila poin tersebut melebihi point yang ditentukan maka pihak sekolah berhak memanggil orang tua untuk bisa datang ke kantor sekolah. Dengan adanya aplikasi ini akan membuat lebih mudah dalam memberikan sanksi tegas kepada siswa dan orang tua agar lebih memperhatikan siswa atau anaknya. aplikasi poin pelanggaran siswa ini dibuat oleh sobat Andikha Dian Nugraha

Dibawah ini merupakan screenshot dari Source Code Aplikasi Poin Pelanggaran Siswa Berbasis Web Free Download untuk lebih detailnya seperti ini :



Jika sobat ingin mendownload Source Code Aplikasi Poin Pelanggaran Siswa Berbasis Web bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi.

DATABASE

Posting Komentar untuk "Source Code Aplikasi Poin Pelanggaran Siswa Berbasis Web"