Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Source Code Php Aplikasi Sharing Document Berbasis Web

 Source Code Php Aplikasi Sharing Document Berbasis Web

duniamu38.com – Berjumpa kembali bersama saya sobat bloggers. Jadi kali ini saya akan berbagi kembali koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download. 

Sering kita jumpai proses sharing dokumen yang biasa digunakan dalam instansi hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa diakses dengan cepat dan mudah.

Source Code Php Aplikasi Sharing Documen Berbasis Web Free Download ini sangat cocok dan bermanfaat untuk proses pencatatan surat masuk online dan sharing dokumen yang sangat banyak dengan proses yang cepat, efisien, mudah untuk dikelola, aplikasi sharing dokumen ini berfungsi untuk membagikan sebuah dokumen antar unit dan untuk pencatatan surat menyurat yang ingin di klasifikasikan menjadi masing-masing kategori.

Source Code Php Aplikasi Sharing Documen Berbasis Web ini dibuat dengan bahasa pemograman web php mysql, aplikasi cocok untuk dikembangkan agar lebih komplek dan lebih bagus dan sangat cocok untuk sobat semua yang sedang berada dalam instansi khususnya dalam bidang surat menyurat.

Berikut tampilan Source Code Php Aplikasi Sharing Documen Berbasis Web serta tampilan lebih detailnya seperti ini :

 


Jika sobat ingin mendownload Source Code Php Aplikasi Sharing Documen Berbasis Web Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bermanfaat jika anda ingin mengembangkannya dan berdonasi jariyah. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi.

SOURCECODE

DATABASE

3 komentar untuk "Source Code Php Aplikasi Sharing Document Berbasis Web"

satum33 26 Januari 2021 pukul 16.36 Hapus Komentar
tidak bisa login gan, mohon pencerahan
King Nizare 28 Januari 2021 pukul 20.54 Hapus Komentar
Setting databasenya dlu gan samakan dg nama db di server agan, dan username password liat di xampp anda. Terimakasih
IT codding 12 Juli 2022 pukul 16.57 Hapus Komentar
Maaf gan, saat upload file ko ngga bisa yah, muter muter terus, mohon pencerahaanya