Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Codeigniter 3

Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Codeigniter 3 - Duniamu38.com kesempatan ini saya akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi perpustakaan berbasis web, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source. Pada kali ini saya akan berbagi sebuah Source Code Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Codeigniter 3. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman php mysql berbasis codeiginiter atau ci.  

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Codeigniter 3 ini sangat bermanfaat digunakan untuk perpustakaan sekolah adapun fungsinya yaitu bisa digunakan untuk pencatatan bagi mahasiswa ataupun siswa yang telah meminjam buku yang ada di perpustakaan sekolah. adapun kelebihan dari aplikasi ini yaitu multilevel login administrator dan petugas dengan halaman login dashboard yang berbeda. 

Dengan aplikasi ini anda sebagai petugas bisa memberikan biaya denda dengan mencatatat dihalaman dashboard aplikasi ini saja. Aplikasi ini dibuat oleh sodara fauzan kalian bisa kunjungi halaman githubnya disana.

berikut tampilan aplikasinya :



Bagi kalian yang ingin memiliki aplikasi perpustakaan berbasis codeigniter 3 ini bisa langsung saja tinggal download saja link dibawah ini. Dan jangan lupa share artikel ini sebanyak banyak nya. terimakasih.

SOURCE CODE

DATABASE

Posting Komentar untuk "Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Codeigniter 3 "