Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter

 Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter

Bersama saya www.duniamu38.com, okeh sobat kesempatan kali ini saya akan berbagi sesuatu source code terkait Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter Free Download yaitu merupakan aplikasi yang digunakan untuk pendataan para warga dan seluruh RT yang ada disetiap wilayah. Dengan aplikasi pusdatin ini kalian bisa mendata warga sobat dengan hanya menggunakan aplikasi ini data akan tercatat dengan jelas dan lengkap.

Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL yang bisa dikembangkan lagi agar lebih wah dan eksotis serta lebih kompleks, sehingga aplikasinya lebih baik dan bisa banyak digunakan oleh wilayah-wilayah yang sangat banyak warganya guna untuk pencatatan dan pendataan warganya agar lebih tertata dengan baik, serta dengan aplikasi ini semua data warga akan tercatatat dan tersistem dengan baik.

Berikut tampilan sekilas yang ada dalam backend aplikasi Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter ini :

 

1.    Dashboard

2.    Data RT 01

o   PUS dan KB

o   Kelompok Kegiatan

o   Rentang Usia

o   Data Warga

3.    Data RT dan Seterusnya

4.    Logout

Adapun untuk Preview Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter ini sobat bisa lihat gambar dibawah ini, dan sobat bisa download di akhir artikel ini.




Bagi kalian yang ingin memiliki Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter Free Download ini silahkan klik tombol download dibawah. Salam Sukses Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa share artikel ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih

SOURCECODE

DATABASE


Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter"