Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Donasi Covid-19 Berbasis Web Php Mysql

 Aplikasi Donasi Covid-19 Berbasis Web Php Mysql

Duniamu38.com – Kali ini sobat duniamu38 akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Donasi Covid-19 Berbasis Web Php Mysql, Source Code Aplikasi Donasi Covid-19 Berbasis Web Php Mysql ini dibuat dengan php native. Aplikasi donasi ini sebelumnya juga sudah saya share namun beda desain disertai dengan multilogin user sehingga lebih bagus, aplikasi biasa digunakan oleh para donator untuk mengembangkan sebuah aplikasi yang mudah dan cepat untuk proses penggalangan dana lewat sebuah aplikasi donasi ini. Aplikasi dibuat oleh sodara agus. Dengan pesan tanpa diperjual belikan dan untuk belajar dan memahami proses aplikasi donasi ini. yang terkhusus aplikasi ini digunakan untuk penggalangan dana bagi warga yang terjangkit wabah covid-19 pada saat ini, sehingga disaat pandemi seperti donasi cukup dengan via phone lewat sebuah aplikasi donasi covid-19 ini, semoga aplikasi ini bisa bermanfaat dan bisa kembangkan kembali agar menjadi lebih komplek dan bertambah baik.

Tampilan Source Code Aplikasi Donasi Covid-19 Berbasis Web Php Mysql untuk lebih detailnya seperti ini :





Jika sobat ingin mendownload Source Code Aplikasi Donasi Covid-19 Berbasis Web Php Mysql ini bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.

SOURCECODE 

DATABASE

 

#portalberita#sourcecodewebsite#websiteportal#sourcecodephp#aplikasiberbasisweb#sourcecodeaplikasi#kumpulanaplikasiberbasisweb#freedownload#opensource#gratisdownloadaplikasi#templateblogger#templatewordpress#aplikasidonasi#donasiberbasisweb#donasifree#duniamu38.com#aplikasicetakkartupelajar#cetakkartuperpus

 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Donasi Covid-19 Berbasis Web Php Mysql"