JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Source Code Aplikasi Cek Ongkir Berbasis Web

 Source Code Aplikasi Cek Ongkir Berbasis Web

Sobat Duniamu38.com – Kali ini duniamu38 akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Sedekah Berbasis Web Php Mysql, Aplikasi Cetak kartu pelajar, aplikasi cetak kartu perpustakaan, aplikasi sekolahan, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source dan marketplace. Aplikasi Cek ongkir ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk melacak pengiriman barang, baik pengecekan berat barang, pengecekan resi, maupun pengecekan waktu sholat pada setiap daerah.

Aplikasi Cek Ongkir atau resi ini sudah terdapat api dari setiap jasa pengriman atau ekspedisi, sehingga data akan terlacak secara realtime sehingga kita akan mengetahui letak dan keberadaan barang kita yang telah dikirim oleh ekspedisi. Aplikasi ini bisa juga untuk kalian mengecek dengan memasukan nomor resi dan pilih jasa pengiriman yang anda pilih maka setelah itu akan muncul keberadaan barang tersebut.

Berikut tampilan Source Code Aplikasi Cek Ongkir Berbasis Web untuk lebih detailnya seperti ini :

 



Jika sobat ingin mendownload Source Code Aplikasi Cek Ongkir Berbasis Web ini bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.

SOURCECODE

DATABASE

 

#portalberita#sourcecodewebsite#websiteportal#sourcecodephp#aplikasiberbasisweb#sourcecodeaplikasi#kumpulanaplikasiberbasisweb#freedownload#opensource#gratisdownloadaplikasi#templateblogger#templatewordpress#aplikasidonasi#donasiberbasisweb#donasifree#duniamu38.com#aplikasicetakkartupelajar#cetakkartuperpus#aplikasisedekah#sedekah#aplikasisurat#aplikasimanajamensurat

 

Previous
Next Post »

Jasa Pasang Iklan