JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Cara Cepat Mendapatkan Subcribe dan 4000 Jam Tayang Bagi Youtubers Pemula

 Cara Cepat Mendapatkan Subcribe dan 4000 Jam Tayang Bagi Youtubers Pemula

Oke kali ini saya akan berbagi pengalaman saya menjadi sebuah seorang youtubers pemula, jadi di era yang serba digital saat ini sangat banyak kita jumpai disekitar dan disekeliling kita yang mendadak menjadi seseorang konten kreator alias seorang youtubers, bahkan pekerjaan ini dijadikan oleh sesorang menjadi pekerjaan utama dan rela resign dari kantor atau pekerjaan utamanya sebagai seorang karyawan.

Pengalaman berbagi sedikit cerita saya pada saat itu menjadi seorang creator, jadi pada waktu sekitar tahun 2016 saya membuat dan berkecimbung di dunia peryoutuban, padaa saat itu youtube masih belum seketat sekarang ini peraturannya seperti syarat dan ketentuan youtube sekarang harus 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, ini merupakan syarat minimal akun youtube yang harus dipenuhi pada saat ini, namun pada tahun lalu saya masuk dalam peryoutuban masih belum ada aturan yang seperti sehingga akun yotube saya dulu sudah diterima adsense oleh pihak google. bisa kalian lihat saldo akun youtube adsense saya padaa waktu dulu sekitar tahun 2017. namun pada saat sekarang ini akun saya distop oleh google karena syarat dan ketentuannya terbaru tidak terpenuhi sehingga akun adsense saya masih dalam tahap di review kembali oleh pihak google. dan sehingga saya beralih menjadi seorang blogger.


Oke itu sekilas pengalaman saya pada waktu itu, jadi bagi kalian yang ingin berkecimbung didalam dunia YouTube saat ini harus lebih giat dalam upload video-video original sobat, sehingga nanti pun akan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari adsense ini. jadi syarat utama anda agar youtube sobat bisa cepat mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang yang terpenting yaitu video sobat harus original, tentukan 1 tema atau 1 pokok pembahasan, dan rutin upload video, dan cari konten yang sedang viral dan trending.

Nah itu, jika memang sekarang ini sedang menjadi seorang conten creator saya sarankan untuk pelajari dulu aturan-aturan yang telah ditentukan oleh pihak youtube dan pelajarilah tentang SEO youtube agar sobat nantinya tidak capek-capek membuat konten setiap hari tapi masih juga penonton atau view yang melihat. nah jadi kali ini saya akan memberikan beberapa tips menjadi seorang youtubers pemula yang baru berkecimpung dalam dunia peryoutuban. berikut ada bebera cara agar youtube sobat bisa cepat mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang agar youtube sobat segera untuk bisa mendapatkan monetisasi.

jadi begini cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang untuk para youtuber pemula :

1. Konten harus original atau asli

artinya konten atau video yang sobat buat harus asli hasil editan sobat dan hasil karya sendiri tanpa reupload konten orang lain dan coba sobat edit-edit sebaik mungkin.

2. Keyword yang sesuai

sobat harus searching keyword yang sesuai dengan video yang sobat buat. teru setelah itu coba carilah kata kunci yang saat ini sedang trending atau viral dan orang-orang sedang mencari tentang itu, jadi misal orang-orang mencari di youtube dan pada saat itu video sobat ada dihalaman awal atau pageone maka otomatis orang pun akan mengeklik video sobat dan menonton video sobat maka otomatis viewer sobat juga bertambah dan subscriber pun menginkutinya.

3. Jangan Reupload Video Orang

Artinya jangan mengupload video orang yang ada diyoutube, jadi di youtube sobat jangan sampai mendownload video orang setelah kalian coba mengedit-editnya ulang.

4. Jangan Lupa di Share

nah yang ini jangan sampai terlewatkan dong, karena bisa jadi dengan kita share dan berbagi link video youtube kita lewat media sosial seperti, facebook, whatsapp, twitter, instagram dan lainnya, karena bisa jadi ini merupakan salah satu metode marketing kita dalam memberitahu orang-orang agar mereka bisa mengeklik link kita dan menonton video kita.

5. Post di web-web ternama misal quora, academia. tirto dll

Jadi dengan kalian post atau nulis di web-web tersebut bisa jadi menjadikan video sobat segera terindeks oleh google artinya dari web-web tersebut kita akan menempelkan sebuah link atau disebut dengan pasang backlink yang mana link tersebut nantinya akan diarahkan ke akun youtube kita.

6. Pasang Iklan di google atau youtube

Jadi cara yang ini merupakan cara yang membutuhkan uang untuk melakukan proses transaksi dalam mengiklankan youtube kita dengan memakai jasa orang lain, fungsi dari mengiklan ini yaitu agar video kita akan muncul dihalaman google. sehingga otomatis jika orang tersebut suka melihat video kita maka akan subscribe dan ditontonnya.

7. Rutin Upload

Jadi dengan cara kalian rutin upload video dengan 1 pokok pembahasan maka nanti otomatis video sobat akan lebih banyak ditemukan di youtube orang-orang banyak.


Jadi itu adalah sedikit pengalaman dari saya menjadi seorang youtuber pemula yang bisa mendapatkan sampai 128rb subscribe pada saat ini dengan cara-cara diatas, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba semoga sobat berhasil.

Previous
Next Post »