Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web

 Aplikasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web

Sobat Duniamu38.com – Kali ini duniamu38 akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Ujian online, Aplikasi Manajemen surat, aplikasi spp sekolah, Aplikasi Sedekah Berbasis Web Php Mysql, Aplikasi Daftar Hadir Online Berbasis Web ,Aplikasi Cetak kartu pelajar, aplikasi cetak kartu perpustakaan, aplikasi sekolahan, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source dan marketplace. Jadi kali ini saya akan berbagi Source Code Aplikasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web yang bisa sobat download di akhir artikel dibawah ini.

Aplikasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web  ini sangat mudah untuk digunakan pemula sekalipun, karena aplikasi ini sangat sederhana dan memliki fungsi yang sangat komplek dan bagus untuk digunakan di instansi-instansi kecamatan setempat. Jadi Source Code Aplikasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web ini agar digunakan dengan baik karena setiap login admin dan user lainnya sudah beda akses diaplikasi ini, khususnya administrator bisa untuk mengakses halaman user sedangkan untuk petugas sebagai pengolahan data penduduk serta aktifitas lainnya. Adapun pelayanan yang ada didalam aplikasi ini antara lain, Melayani Permohonan E-KTP Baru, atau Pindah Datang atau Cetak ulang, Melayani Permohonan Kartu Keluarga Baru, atau Pindah Datang atau Cetak ulang, Melayani permohonan SKTM untuk mendapat beasiswa atau pelayanan gratis di RS, dan lain sebagainya.

Berikut penampakan dari Aplikasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web untuk lebih detailnya seperti ini :

 




Jika sobat ingin mendownload Source Code Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web ini secara gratis bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.

SOURCECODE

DATABASE

#filmterbaru #downloadfilmterbaru #portalberita #sourcecodewebsite #websiteportal #sourcecodephp #aplikasiberbasisweb #sourcecodeaplikasi #kumpulanaplikasiberbasisweb #freedownload #opensource #gratisdownloadaplikasi #templateblogger #templatewordpress #aplikasidonasi #donasiberbasisweb #donasifree#duniamu38.com #aplikasicetakkartupelajar #cetakkartuperpus #aplikasisedekah #sedekah #aplikasisurat #aplikasimanajamensurat #manajemensurat #aplikasisurat #arsipdigital #aplikasiarsip #aplikasiwarung #aplikasispp #pembayaranspp #aplikasiujianonline #ppdbonline #sistemppdb #tabungansantri #tabungansiswa #daftarhadironline #ektp #kk #sktm #sertifikatvaksin #vaksinasi


Posting Komentar untuk "Aplikasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Berbasis Web"