Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Source Code Absensi Digital Berbasis Codeigniter 3

 Source Code Absensi Digital Berbasis Codeigniter 3

Duniamu38.com – Kali ini sobat duniamu38 akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Cetak kartu pelajar, aplikasi cetak kartu perpustakaan, aplikasi sekolahan, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source dan marketplace. 

Jadi disini saya akan berbagi sebuah Source Code Absensi Digital Codeigniter 3 Free Download yang berfungsi untuk melakukan proses absensi kehadiran dalam sebuah instansi berbasis online ataupun digital, sehingga jika ada pegawai yang akan absensi cukup login menggunakan aplikasi ini tanpa harus menulis kehadiran secara manual book.

Source Code Absensi Digital Codeigniter 3 Free Download ini dibuat dengan cms codeigniter 3 atau disebut ci sebuaah framework untuk membuat sebuah aplikasi yang berbasis web. Source Code Absensi Digital Codeigniter 3 dibuat menggunakan PHP version 7.4.8 [Hanya support untuk versi dibawah PHP 8] dan disini saya mencoba menggunakan php versi 7 work dengan baik, untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung hubungi pembuatnya atau di githubnya yaitu Sam Sandy. 

Menurut saya aplikasi presensi kehadiran digital ini sangat bagus jika dikembangkan kembali agar lebih komplek dan bermanfaat untuk digunakan dan diterapkan di instansi-instansi yang lain apalagi dengan kondisi saat pandemic covid 19 ini justru lebih bagus karena semua sudah beralih berbasis online atau digitaliasi.

Tampilan Source Code Presensi Berbasis Codeigniter 3 untuk lebih detailnya seperti ini :




Jika sobat ingin mendownload Source Code Absensi Digital Codeigniter 3 Berbasis Web bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.

SOURCECODE

DATABASE

#portalberita#sourcecodewebsite#websiteportal#sourcecodephp#aplikasiberbasisweb#sourcecodeaplikasi#kumpulanaplikasiberbasisweb#freedownload#opensource#gratisdownloadaplikasi#templateblogger#templatewordpress #duniamu38.com#aplikasicetakkartupelajar#cetakkartuperpus#absensidigital#presensionline

Posting Komentar untuk "Source Code Absensi Digital Berbasis Codeigniter 3"