Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web

 Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web

Sobat Duniamu38.com – Kali ini duniamu38 akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Ujian online, Aplikasi Manajemen surat, aplikasi spp sekolah, Aplikasi Sedekah Berbasis Web Php Mysql, Aplikasi Daftar Hadir Online Berbasis Web ,Aplikasi Cetak kartu pelajar, aplikasi cetak kartu perpustakaan, aplikasi sekolahan, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source dan marketplace. 

Jadi kali ini saya akan berbagi Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web yang berfungsi untuk memonitoring data masyarakat yang ada di puskesmas berbasis online.

Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web dapat diakses oleh beberapa pengguna dan untuk akses administrator itu lebih banyak menu untuk memonitoring data dipuskesmas, jadi aplikasi monitoring puskesmas ini merupakan sebuah aplikasi untuk memanajemen puskesmas yang dibangun untuk mengelola data yang berkaitan dengan puskesmas. Aplikasi ini dibuat oleh saudara ajifirlana yang bisa untuk disempurkan lagi dan di custom menjadi yang lebih komplek.

Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web dibuat menggunakan Bahasa pemograman php mysql yang mempunyai kelebihan yaitu multiuser login sehingga bisa untuk diakses banyak user untuk pengajuan data-data yang ada didalam aplikasi ini. Berikut penampakan dari Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web untuk lebih detailnya seperti ini :

 




Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web ini secara gratis bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.

SOURCECODE

DATABASE

#filmterbaru #downloadfilmterbaru #portalberita #sourcecodewebsite #websiteportal #sourcecodephp #aplikasiberbasisweb #sourcecodeaplikasi #kumpulanaplikasiberbasisweb #freedownload #opensource #gratisdownloadaplikasi #templateblogger #templatewordpress #aplikasidonasi #donasiberbasisweb #donasifree#duniamu38.com #aplikasicetakkartupelajar #cetakkartuperpus #aplikasisedekah #sedekah #aplikasisurat #aplikasimanajamensurat #manajemensurat #aplikasisurat #arsipdigital #aplikasiarsip #aplikasiwarung #aplikasispp #pembayaranspp #aplikasiujianonline #ppdbonline #sistemppdb #tabungansantri #tabungansiswa #daftarhadironline #ektp #kk #sktm #tespsikotes #soalpsikotes #aplikasujian #ujianonline #soalujian #monitoringpuskesmas #aplikasipuskesmas

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Monitoring Data Puskesmas Berbasis Web"