Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hasilkan Uang Dari Event New Year 2022 SafelinkU

 Hasilkan Uang Dari Event New Year 2022 SafelinkU

Memburu dan Mencari tambahan uang dari sebuah dunia maya merupakan hal yang lumrah baik mulai dari internet, website, olshop, hingga dari aplikasi-aplikasi  penghasil uang sekalipun sudah merupakan hal yang tidak asing lagi ataupun hal lumrah yang banyak diketahui oleh orang. Suatu event terkadang bisa saja menghasilkan uang untuk buat jajan bisa dibilang lumayan hasilnya. dan saya mencoba searching di beberapa situs website berhasil juga menemukan sebuah website penghasil rupiah ataupun recehan dari sebuah website di google misalnya seperti web shortener biasa disebut dengan shortlink (pemendek url).

Salah satu website pemendek url ataupun shortlink yang saya temukan yaitu sebut saja SafelinkU ini, yang maybe ini sebuah website yang tidak asing lagi bagi kita yang biasa menggunakan shortlink ini khususnya para pencari recehan online ini. Dengan CPM yang ditawarkan sangat ataupun lumayan tinggi menurut saya khususnya di Indonesia saja bisa mencapai $4-$5 waktu itu. SafelinkU website shortener menjadikan sebuah rujukan para pencari recehan online untuk digunakan menghasilkan uang dari website mereka. Jadi menurut saya web shortlink SafelinkU ini sangat cocok untuk bisa menjadi sumber penghasilan sampingan atau tambahan untuk menghasilkan uang tambahan.

Dan yang lebih membuat semangat lagi untuk para pencari recehan di website SafelinkU ini yaitu biasanya website SafelinkU mengadakan event – event untuk menjadi tambahan recehan kita. Sekarang inilah waktu yang tepat untuk kalian segera ganti dan pindah menggukanan shortlink ini karena  saat ini saya akan memberitahukan kepada sobat kalian bahwa website SafelinkU telah  mengadakan " Event New Year 2022 SafelinkU ". Dari event ini pasti bagi kalian tidak asing lagi yang biasa menggunakan shortlink ini, hadiahnya pun juga bisa dibilang Wahhh banget kalian bisa langsung cek dihalaman dashboard kalian.

So, jangan mikir lama-lama lagi untuk kalian yang ingin mendapatkan uang tambahan dari event ini. Yok pastikan sobat bisa mengikuti  dari event new year ini di SafelinkU.


Event New Year 2022 SafelinkU

Jadi sobat tugasnya yaitu mengajak sobat kalian untuk dapat bergabung ke website shortlink SafelinkU ini dengan cara klik Link referral kamu yang ada di dashboard SafelinkU ini.

Cara Mengikuti Event New Year 2022 di SafelinkU

Kamu dapat get SFU coins sebagai berikut:

Tersedia setiap saat dimana kamu berada

1.       Check in every day : 5

2.       3rd withdrawal : 50

3.       >1.000 views in this month : 50

4.       >3.000 views in this month : 70

5.       >5.000 views in this month : 100

6.       >10.000 views in this month : 200

7.       >100.000 views in this month : 500

8.       First 10 Referrals : 20

9.       3rd withdrawal your referrals : 70

Event New Year 2022

Posting Video atau Text di sosial media atau Blog/Forum pribadi tentang event ini atau link referral SafelinkU kamu (yang berisi ajakan untuk bergabung) juga boleh download langsung banner yang udah disediakan oleh Tim SafelinkU untuk di share dan submit postinganmu untuk memberikan bukti bahwa kamu sudah posting caranya yaitu kalian langsung klik formulir juga yang sudah disediakan oleh tim SafelinkU. Masing-masing platform akan mendapat SFU Coin sebagai berikut yaitu kalian share ke beberapa social media nanti akan mendapatkan coin seperti dibawah ini :

1.       Facebook : 200

2.       Twitter : 200

3.       Tiktok : 450

4.       Youtube : 600

5.       Youtube Short : 450

6.       Blog/Forum : 350

7.       Bonus apabila postingan go to viral/banyak interaksi : 100-1000

Sampai Kapan Event New Year 2022 Ini Berlaku?

Okeh perlu kalian ingat bahwa event ini hanya menawarkan yaitu untuk program tahun baru 2022 saja

Cara Submit URL Video atau Postingan Untuk Mengikuti Event

1.       Login Halaman Dashboard SafelinkU

2.       Pilih Menu Event

3.    Klik link aktif SFU coins Get it! setelah itu akan muncul jendela pop up, disitu kalian akan menemukan link aktif  formulir, silahkan kalian "Masukan URL video/blog/postingan di google form yang sudah disediakan, lalu masukan URL video youtube atau postingan blog dan postingan social media yang sudah sobat buat.

4.       Setelah semuanya sudah silahkan klik Submit atau kirim

5.       Oke sobat berhasil mendapatkan coin sesuai porsi diatas yang sudah disebutkan

Sobat Tertarik??? Oke langsung saja ikuti kesempatan Event New Year 2022 SafelinkU ini, Jangan mikir lama-lama keburu hangus lurr, cara gabungnya klik saja melalui link ini Daftar

Salam sukses para pemain shortlinku khususnya para sobat blogger

Posting Komentar untuk "Hasilkan Uang Dari Event New Year 2022 SafelinkU"