Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Source Code Aplikasi E-Learning (Learnify) Berbasis Web Codeigniter

Source Code Aplikasi E-Learning (Learnify) Berbasis Web Codeigniter - Sobat Duniamu38.com jadi seperti biasanya duniamu38 akan sharing satu source code aplikasi berbasis web gratis. Aplikasi ini berupa Absensi Pegawai Ekspedisi Berbasis Web. 

Source Code Aplikasi E-Learning (Learnify) Berbasis Web Codeigniter ini dibangun menggunakan PHP mysql dan menggunakan Framework Codeigniter. Aplikasi Learnify adalah web open source yang dibuat oleh Syauqi Zaidan Khairan Khalaf. Aplikasi learnify ini merupakan SIM pembelajaran yang dipakai secara online dimanapun dan kapanpun siswa berada.

Adapun untuk bagian guru yaitu seorang guru mengupload videonya sendiri pada saat sedang mengajar, sehingga siswa dengan mudah mengakses menggunakan login sebagai siswa, karena guru tidak khawatir lagi ketika ada jam kosong, karena siswa tinggal buka video guru tersebut.

Source Code Aplikasi E-Learning (Learnify) Berbasis Web Codeigniter ini berfungsi dengan baik ketika dijalankan di Xampp Php versi 7.4, dan kelebihan dari aplikasi learnify ini juga sudah multilevel login baik guru, siswa, dan administrator, aplikasi learnify ini sejenis dengan ruangguru.

Aplikasi learnify ini bisa sobat kembangkan kembali agar menjadi lebih kompleks kembali dan harus tanpa menghilangkan copyright atau pembuat aplikasi learnify ini. Bagi yang membutuhkan bisa langsung download secara free source code beserta databasenya.

Berikut tampilan dari Source Code Aplikasi E-Learning (Learnify) Berbasis Web Codeigniter untuk lebih detail dan jelasnya seperti ini :


Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Source Code Aplikasi E-Learning (Learnify) Berbasis Web Codeigniter Free Download ini secara gratis bisa langsung mendownloadnya. Jangan lupa klik ikuti dan share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih.

SOURCECODE
DATABASE


#filmterbaru #downloadfilmterbaru #portalberita #sourcecodewebsite #websiteportal #sourcecodephp #aplikasiberbasisweb #sourcecodeaplikasi #kumpulanaplikasiberbasisweb #freedownload #opensource #gratisdownloadaplikasi #templateblogger #templatewordpress #aplikasidonasi #donasiberbasisweb #donasifree#duniamu38.com #aplikasicetakkartupelajar #cetakkartuperpus #aplikasisedekah #sedekah #aplikasisurat #aplikasimanajamensurat #manajemensurat #aplikasisurat #arsipdigital #aplikasiarsip #aplikasiwarung #aplikasispp #pembayaranspp #aplikasiujianonline #ppdbonline #sistemppdb #tabungansantri #tabungansiswa #daftarhadironline #ektp #kk #sktm #tespsikotes #soalpsikotes #aplikasujian #ujianonline #soalujian #monitoringpuskesmas #aplikasipuskesmas #ppdb #aplikasitokoonline #arsipsurat #esurat #earsip #sourcecodeweb #downloadsorucecodewebsite #webberita #webportal #webkampus #danabansos #sorucecodeaplikasibansos  #sisfosma #sisfomks #sisfosekolah #sisteminformasisekolah #aplikasikoperasi #koperasimpanjam #aplikasisisforusunawa #sisforusunawa #sistemmanajemenkos #sistemmenajamenkamar #sourcecodegratis #aplikasiberbasiswebfreedownload #aplikasifreedownload #sourcecodeaplikasigratis #aplikasikoperasi #koperasisimpanpinjamberbasisweb #aplikasiujian #sourcecodeaplikasiujian #ujiancoding #poscaffe #aplikasipos #aplikasidatakeluhan #eperpus #aplikasiperpustakaandigital #ppdbonline #ppdbsiswa #aplikasipenilaianguru #aplikasidataservice #aplikasipengajuankerjasama #aplikasipeminjamanuangbank #aplikasipeminjamanberbasisweb #aplikasipos #aplikasikasir #kasirwarung #aplikasistokbarang #aplikasiinformasimasjid #aplikasimasjid #infokelulusansiswa #aplikasikelulusan #websekolah #websitesekolahfreedownload #aplikasipegawai #aplikasipenerimaanpegawai #aplikasirental #aplikasipenjualanbarang #aplikasiperpustakaan #aplikasiabsensi #absensipegawai


Posting Komentar untuk "Source Code Aplikasi E-Learning (Learnify) Berbasis Web Codeigniter"