Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Source Code Aplikasi WhatsApp Blast Berbasis Web Codeigniter

 Source Code Aplikasi WhatsApp Blast Berbasis Web Codeigniter

Sobat Duniamu38.com – Kali ini duniamu38 akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Ujian online, Aplikasi Manajemen surat, aplikasi spp sekolah, Aplikasi Sedekah Berbasis Web Php Mysql, Aplikasi Cetak kartu pelajar, aplikasi cetak kartu perpustakaan, aplikasi sekolahan, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source dan marketplace. Jadi kali ini saya akan berbagi Source Code Aplikasi WhatsApp Blast. Apa itu WhatsApp Blast adalah fitur WhatsApp Business API yang memungkinkan penggunanya mengirimkan pesan ke beberapa banyak nomor secara langung dan bersamaan. 

Jadi si admin tanpa menyimpan nomor dulu, akan tetapi pesan langsung bisa digunakan atau dikirimkan secara berantai. Aplikasi ini dibuat menggunakan framework codeigniter dan bisa sobat download secara gratis beserta databasenya.

Berikut merupakan beberapa keuntungnan dari WhatsApp blast yang memiliki beberapa kelebihan khususnya bagi anda yang sedang menjalankan bisnis online. Adapun kelebihan dari fitur WhatsApp Business API ini dapat menguntungkan si pebisnis tersebut:

  1. Dapat mengirim pesan kebanyak kontak sekaligus.
  2. Nomor tujuan tidak perlu disimpan dahulu
  3. Pesan diterima secara real time
  4. Laporan terkirim dan tidak terkirim di wablast langsung ditampilkan.
  5. Memudahkan para pelaku aktivitas pada posisi marketing.
  6. Dan lain-lain.

Berikut penampakan dari Source Code Aplikasi WhatsApp Blast Berbasis Web untuk lebih detailnya seperti ini :

 


Jika sobat ingin mendownload Source Code Aplikasi WhatsApp Blast berbasis web ini secara gratis bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.  

SOURCECODE

DATABASE

#filmterbaru#downloadfilmterbaru#portalberita#sourcecodewebsite#websiteportal#sourcecodephp#aplikasiberbasisweb#sourcecodeaplikasi#kumpulanaplikasiberbasisweb#freedownload#opensource#gratisdownloadaplikasi#templateblogger#templatewordpress#aplikasidonasi#donasiberbasisweb#donasifree#duniamu38.com#aplikasicetakkartupelajar#cetakkartuperpus#aplikasisedekah#sedekah#aplikasisurat#aplikasimanajamensurat#manajemensurat#aplikasisurat#arsipdigital#aplikasiarsip#aplikasiwarung#aplikasispp#pembayaranspp#aplikasiujianonline#ppdbonline#sistemppdb

 

3 komentar untuk "Source Code Aplikasi WhatsApp Blast Berbasis Web Codeigniter"

Oxygenfox 14 Agustus 2021 pukul 18.59 Hapus Komentar
minta database nya dong link nya sama itu bang
Fiora 8 September 2021 pukul 08.22 Hapus Komentar
yang versi 4 udah ada belum gan?? ini kayanya versi 3 sudah saya coba dan work...
hi 21 Agustus 2022 pukul 15.57 Hapus Komentar
kok cr code nya tidak keluar ? malah loading terus